TESTIMONI

Ibu Hetty (Yogyakarta): Saya hampir tidak haid selama 1 tahun. pertengahan Februari 2011 saya diperkenalkan Avail baik produk maupun bisnisnya oleh Ibu Farida Hanum, dan setelah menggunakan pentiliner rutin selama 3 bulan, Alhamdulillah saya mendapatkan haid lagi tiap bulannya. dan yang lebih luar biasa kewanitaan menjadi semakin rapet dan wangi sehingga hubungan suami istri menjadi lebih harmonis. Kita sebagai wanita tidak perlu ratus vagina apalagi operasi peremajaan vagina yang mengeluarkan biaya sangat besar. Avail solusi aman, sehat dan terjangkau bagi masalah kewanitaan saya. Terima Kasih AVAIL NO.1

Drg. Indah: Sebelumnya saya sudah pakai salah satu merk pembalut kapas, tetapi setelah AVAIL ternyata beda. Selain nyeri haid saya hilang, juga Haid menjadi lebih pendek, dan teman-teman yang pakai bilang: bagi hubungan suami istri menjadi…Wah!

Bidan Siti Rusmiyati (Muntilan): Yang saya rasakan Avail sangat bagus untuk terapi jamur atau inveksi vagina, dan mempercepat masa nifas. Sudah banyak pasien-pasien saya yang terbantu dengan Avail. Jangan ragu-ragu pakai AVAIL, karena AVAIL sudah pasti aman dan bagus.

Drh. Hittasari: Saya tadinya tidak begitu respek, tapi ketika tetangga saya yang penderita Diabet, mengeluh kakinya luka ndak sembuh-sembuh dan harus diamputasi, saya cobakan AVAIL untuk lukanya. Ajaib, lukanya mengering dan tidak jadi amputasi. Subhanallah!

Isnaini: Saya kaget, tiba-tiba diketahui Dokter saya kena kista 4,8 cm. Saya takut dioperasi, maka saya cari-cari informasi. Ketika telepon teman saya yang member AVAIL, saya disarankan pakai AVAIL, saya lakukan, Alhamdulillah setelah sebulan kista saya sudah nyaris tidak terlihat lagi.Dan setelah dua bulan bisa bersih.Terimakasih AVAIL.

R.Widodo Apt: Selama 2 tahun lebih saya mendapati banyak sekali orang-orang yang terbantu dengan AVAIL. Kalau keputihan dan nyeri haid bisa sembuh…itu ribuan, tapi yang haidnya tidak teratur, atau bahkan yang 6 tahun tidak haidjadi lancar, lalu kista, myom pun banyak yang berhasil dan berterima kasih. Demikian juga buat bapak-bapak, wasir, ereksi kurang kuat, juga banyak yang memberikan testimoni. Sebagai Apoteker saya senang produk herbal ini aman dan bisa mengurangi pemakaian antibiotik dan obat kimia sistemik yang lain.

Terdapat buuanyak sekali Testimoni Produk avail, bisa dilihat di CD Produk dan Brosur Testimoni. (Hubungi Member Avail aktif Anda)

3 responses to “TESTIMONI

  1. MAHFUD FAUZISpsi
    PERTANYAAN UNTUK BAPAK2
    Bila istri anda keputihan, dan anda tahu apa yang anda pikirkan?………
    Bila istri anda suruh untuk KB (suntik, implan, spiral dll) dan 2th tidak menstruasi …………………..(senang/Tidak). kalo anda senang perhatikan perut istri anda?………….harusnya kalo melahirkan 2x sesar hubungan kami masih spt kemantin baru, trnyata tdk juga, itu baru saya tahu setelah istri saya pakai pembalut herbal AVAIL ingat lagi masa awal menilkah.
    Perhatikan kegiatan para istri………
    merawat anak, merawat anda para suami, mengurus rumah tangga, dll….kita laki2 kadang egois klo dibandingkan sbtlnya istri kegiatannya lebih melelahkan.
    BAGAIMANA BAPAK2 MASIHKAH ANDA TIDAK PERHATIAN KESEHATAN ISTRI ANDA?…………

    TERIMAKASIH UNTUK ISTRI SAYA

  2. sip pak…pokoknya mantap deh.

Tinggalkan komentar